Tak Sanggup Kejar Sandro, MU Alihkan Bidikan ke 2 Pemain Ini

Bocah ajaib Fulham, Ryan Sessegnon
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dikabarkan sudah menyerah untuk mendapatkan Alex Sandro dari Juventus. The Red Devils memilih untuk mengalihkan targetnya kepada dua bek muda yang harganya lebih murah.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sandro menjadi incaran dari beberapa klub Premier League pada bursa transfer musim dingin. Selain MU, Chelsea juga sangat bernafsu untuk mendapatkan pemain asal Brasil.

Dikutip Express, mahalnya harga Sandro menjadi pertimbangan yang akhirnya membuat The Red Devils menyerah untuk mengejarnya. Pemain 26 tahun dibanderol tak kurang dari £60 juta, atau setara Rp1,1 triliun.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Setelah melakukan diskusi, Jose Mourinho akhirnya mengalihkan bidikan pada dua bek muda. Ryan Sessegnon dari Fulham dan Kieran Tierney yang berkostum Celtic.

Manajer asal Portugal itu sangat terkesan dengan kemampuan dua pemain tersebut. Khusus untuk Sessegnon, tak hanya MU yang mengejar sang pemain, tetapi juga klub besar Eropa lain seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Tottenham Hotspur.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip Transfermarkt, harga Sessegnon hanya sebesar €8 juta, atau setara Rp129 miliar. Sedangkan Tierney, hanya €2 juta atau setara Rp32 miliar.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024