Barkley Merapat, 2 Pemain Chelsea Jadi Korban

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Chelsea hampir dipastikan mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin. Adalah Ross Barkley yang semakin dekat untuk berganti kostum.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menurut The Sun, pemain asal Inggris itu dilaporkan sudah menyelesaikan tes medis. Dia diboyong seharga £15 juta atau setara Rp272 miliar dari Everton.

Tapi, kedatangan Barkley belum membuat Antonio Conte puas. Dia dikabarkan masih mengincar tiga pemain lagi untuk posisi bek kiri, bek tengah, dan striker.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, sebelum itu Conte akan terlebih dulu mengurangi pemainnya dalam skuat yang ada saat ini. Dan yang menjadi korban adalah David Luiz dan Michy Batshuayi.

Kedua pemain tersebut sudah tak lagi dibutuhkan tenaganya oleh Conte. Luiz dikabarkan berseteru dengan sang manajer sehingga ditepikan dari skuat, sementara rekannya asal Belgia tak mendapat kepercayaan dari Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Untuk mengisi posisi yang diincar, manajer asal Italia sudah memiliki empat pemain incaran. Mereka adalah Andy Carroll (West Ham United), Leon Bailey (Bayer Leverkusen), Wilfried Zaha (Crystal Palace), dan Leonardo Bonucci (AC Milan). (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024