Burnley Bisa Buat Kejutan Saat Hadapi ManCity

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester City akan menghadapi Burnley di lanjutan ajang Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu 6 Januari 2018. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, The Citizens menjadi tim yang layak diunggulkan menjadi pemenang. Selain itu, tim tuan rumah juga dalam performa impresif. 

Dilansir Soccerway, ManCity belum terkalahkan delapan laga terakhir di segala ajang. Dan mereka juga memiliki modal baik dengan unggul dari segi rekor pertemuan. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Citizens meraih tujuh kemenangan dari 10 pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Burnley meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Meski begitu, jangan dulu remehkan Burnley, di musim ini mereka tampil cukup impresif, khususnya di ajang Premier League. Hingga pekan ke-22 mereka duduk di posisi ke-7 dengan raihan 34 poin. 

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

The Citizens juga dalam kondisi yang kurang baik. Beberapa pemainnya mengalami cedera, sEperti Vincent Kompany, David Silva dan Kyle Walker yang diragukan bisa tampil. 

Jadwal padat selama boxing day juga membuat mereka kelelahan. “Semua dokter dan fisioterapis seluruh dunia bilang bahwa mustahil melakukan recovery selama 48 jam dalam kompetisi yang menguras energi seperti ini," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya