Kane Diincar Madrid, Bos Tottenham Kirim Rayuan Gombal 

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Real Madrid coba mengimbangi langkah Barcelona memboyong Philippe Coutinho. Madrid akan merealisasikan transfer striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Geliat bursa transfer musim dingin makin panas, kabar terhangat adalah merapatnya bintang Liverpool, Philippe Coutinho ke Barcelona. Blaugrana memboyongnya dengan mahar 142 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,5 triliun. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid yang menjadi pesaing utama Barcelona di ajang LaLiga tampaknya tidak mau kalah. Mereka coba mendatangkan Harry Kane. 

Kondisi ini membuat manajer Spurs, Mauricio Pochettino, ketar-ketir. Dia berharap pemain asal Inggris ini bisa bertahan bersama Tottenham. 

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Pekerjaan kami adalah mencoba untuk tetap bersama dan mendapatkan target yang kami inginkan untuk klub. Dan tentu saja Harry Kane adalah pemain yang spesial," kata Pochettino, seperti dilansir Dailymail. 

"Saya mengatakan kepadanya jika dia seperti Francesco Totti, hanya ada segelintir pemain yang bisa menghabiskan seluruh kariernya di satu klub. Kane adalah tipe pemain seperti itu, namun dalam sepakbola kita tidak bisa yakin dengan suatu hal," tutur dia. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Bersama Spurs, Pochettino tampil impresif. Terbukti di musim ini, dia sudah dipercaya tampil di 21 laga dan sudah mencetak 18 gol di ajang Premier League. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024