Tantangan Conte untuk Gelandang Anyar Chelsea

Pemain anyar Chelsea, Ross Barkley
Sumber :
  • Chelsea

VIVA –  Manajer Chelsea, Antonio Conte, melontarkan tantangan untuk gelandang anyar The Blues, Ross Barkley. Pemain 24 tahun ini baru saja didatangkan Chelsea dari Everton di bursa transfer musim dingin ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Chelsea merogoh kocek  £15 juta demi menggaet Barkley. Conte berharap, Barkley bisa kembali membela Timnas Inggris, setelah memperkuat The Blues.

Barkley belum tampil di musim ini, usai menjalani operasi hamstring. Conte yakin, jika pulih, sang pemain bisa mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Kami berbicara mengenai pemain yang memiliki bakat hebat. Sebelum cedera buruk ini, dia bermain di Timnas Inggris," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Dia punya waktu lima bulan untuk menunjukkan layak mendapatkan panggilan tim nasional di Piala Dunia. Saya harap, dia bisa melakukannya, karena itu berarti dia tampil sangat bagus bersama kami," lanjut manajer asal Italia ini.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Kali terakhir Barkley membela Inggris pada Mei 2016. Saat itu, The Three Lions menundukkan Australia 2-1 di laga persahabatan. (one)


 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024