Waspada, Bristol Bisa Jadi Mimpi Buruk ManCity

Pemain Manchester City merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manchester City akan menghadapi tim dari Divisi Championship, Bristol City, di babak semifinal Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu dini hari WIB, 10 Januari 2018. 

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, The Citizens menjadi tim yang diunggulkan keluar sebagai pemenang di laga ini. Selain itu, skuat asuhan Pep Guardiola ini juga dalam performa impresif. 

Mereka belum terkalahkan di sembilan laga terakhirnya di segala ajang. Meski begitu, Bristol bukan tim yang bisa dianggap remeh. 

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Belum hilang dari ingatan setelah mereka menyingkirkan Manchester United di ajang Piala Liga Inggris. Bristol menang 2-1 atas MU pada 21 Desember 2017 lalu. 

Dari rekor pertemuan kedua tim, Bristol juga unggul. Dilansir Soccerway, mereka menang tiga laga beruntun di tiga pertemuan terakhir dengan ManCity. 

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Premier League pada 2011 lalu. Bermain di kandang, ManCity takluk dengan skor 1-2 dari Bristol. (one)

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024