ManCity Prediksi Bristol Main Sangat Bertahan

Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • https://www.mancity.com/

VIVA - Manchester City akan menjamu Bristol City pada leg 1 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu 10 Januari 2018 dini hari WIB. Kubu tuan rumah memprediksi Bristol akan bermain dengan sangat defensif.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Dalam pertandingan di Etihad Stadium nanti, ManCity memang difavoritkan sebagai pemenang. Belum lagi kualitas para pemain The Citizens bisa dibilang di atas tim Championship tersebut.

Demi bisa menjadi peluang pada leg 2 di 24 Januari mendatang, Bristol diyakini akan main bertahan demi tak kebobolan. Gelandang ManCity, Ilkay Guendogan, yakin jajaran pelatih sudah menyiapkan strategi akan hal tersebut.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Manajer dan staf selalu tahu apa yang harus mereka tunjukkan atau tidak pada kami. Tentu saja kami harus tahu ide bermain sepakbola Bristol City dan bagaimana gaya mereka," kata Guendogan di situs resmi ManCity.

"Meski saat mereka menyambangi stadion kami, kami bisa cukup yakin bahwa mereka akan bermain sangat defensif, terutama di leg 1," sambungnya.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Lebih lanjut, Guendogan menyadari Bristol bisa saja memberikan kejutan di fase kali ini. Makanya, dia meminta para pemain ManCity untuk tetap waspada dengan segala bentuk permainan lawannya ini.

"Itu yang kami harapkan di momen ini. Tapi, mereka juga bisa mengejutkan kami di laga Selasa malam. Kami harus siap untuk setiap kasus," ujar pemain asal Jerman ini. (one)

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024