Arsenal Bidik Karim Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menjadi target Arsenal. Benzema sudah sejak musim panas lalu diisukan meninggalkan Santiago Bernabeu. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dikutip dari Dailystar, Benzema mengalami musim ini mengalami kesulitan bawah asuhan Zinedine Zidane. Pemain internasional Prancis ini telah berjuang untuk membuat Zidane terkesan. 

Benzema baru mencetak 4 gol dalam 15 penampilan musim ini disemua kompetisi. Untuk mendapatkan Benzema setidaknya harus bersabar hingga bursa musim panas nanti. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kabarnya Zidane dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah sepakat untuk menjual penyerang berusia 30 tahun ini. Los Blancon ingin mendatangkan penyerang baru musim depan. 

Madrid sendiri dikabarkan telah mendekati Chelsea dan Tottenham Hotspur, untuk menawarkan Benzema. Madrid berharap akan mendapatkan Harry Kane (Tottenham) atau Eden Hazard (Chelsea). Namun, kedua klub tersebut telah menolak. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal hanya bersedia membayar £35 juta untuk Benzema. Sedangkan Madrid meminta harga £53 juta.  
 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024