Wenger Sulit Prediksi Duel Kontra Chelsea di Piala Liga

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Arsenal akan bertandang ke markas Chelsea dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis, 11 Januari 2018 dini hari WIB. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku sulit memprediksi jalannya laga.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam dua pertemuan terakhir di ajang Premier League, Arsenal dan Chelsea selalu bermain imbang, yakni 0-0 dan 2-2. Di laga yang terakhir yang berlangsung di Emirates Stadium pada 3 Januari 2018, Arsenal nyaris saja kalah.

Beruntung, Arsenal diselamatkan gol Hector Bellerin di masa injury time dan membuat laga berakhir imbang. Kini, Wenger berharap Mesut Oezil cs bisa memanfaatkan setiap kelemahan dari Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Di liga, kedua tim cuma punya satu pertandingan untuk mendapatkan tiga poin. Pada turnamen ini, ada waktu lebih dari 180 menit. Kami datang harus solid dan mencoba memanfaatkan setiap kelemahan untuk memenangkan laga," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Saya percaya laga nanti bisa jadi pertandingan yang sangat menarik, namun sepakbola tidak dapat diprediksi, sehingga bisa jadi ada pertandingan yang buntu. Kedua tim saling mengenal dengan baik. Jadi ada dua kemungkinan, ini bisa jadi partai yang gila, tapi juga bisa jadi laga yang buntu," sambungnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Lebih lanjut, Wenger menegaskan sangat ingin menjuarai Piala Liga Inggris. Terlebih, kesempatan Arsenal juara cukup besar karena sudah mencapai babak semifinal dan akan memanfaatkan sebaik mungkin.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024