Chelsea Sudah Kantongi Cara Hajar Arsenal

Para pemain Chelsea.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Laga panas akan tersaji di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris di mana Chelsea akan bentrok dengan Arsenal. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Manajer The Blues, Antonio Conte mengaku sudah mengetahui cara untuk mengalahkan The Gunners. Sebelumnya kedua tim bertemu di ajang Premier League, 4 Januari 2018 lalu. 

Di laga tersebut, Chelsea sempat melakukan comeback dan unggul 2-1. Sayang mereka lengah dan kebobolan di menit akhir laga. Skor 2-2 menjadi skor akhir di laga tersebut. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Laga ini akan menjadi sangat seru. Saya pikir performa kami sangat bagus di pertemuan terakhir, kami juga tahu bagaimana kelebihan mereka," kata Conte, seperti dilansir Insidefutbal

"Kami tahu bagaimana mendapatkan poin penuh. Namun kami harus menaruh perhatian karena mereka adalah tim yang berada di posisi enam besar Premier League," lanjut dia. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Ini menjadi pertemuan kedua Chelsea dan Arsenal di bulan Januari 2018. Dan keduanya akan bentrok untuk ketiga kalinya di bulan Januari pada 25 Januari 2018 mendatang di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris. (ren)

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024