Hadapi Arsenal, Bek Chelsea Umbar Kelemahan Tim Sendiri

Bek Chelsea, Andreas Christensen
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Laga panas akan tersaji di leg 1 babak semifinal Piala Liga Inggris, di mana Chelsea akan bentrok dengan Arsenal. Laga tersebut akan digelar Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bek Chelsea, Andreas Christensen, mengaku masih banyak kesalahan kala melakoni laga kontra Arsenal, Kamis 5 Januari 2018. Namun, pemain 21 tahun itu memastikan timnya tidak akan melakukan kesalahan yang sama dan siap menghajar skuat asuhan Arsene Wenger itu.

"Kami telah menyaksikan banyak video dari pertandingan melawan Arsenal, pekan lalu. Kami membuat beberapa kesalahan," ujar Christensen dilansir chelseafc.com, Rabu 10 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dijelaskan Christensen, dari laga tersebut, banyak pelajaran yang didapat Chelsea. Bermain terbuka membuat Arsenal leluasa memanfaatkan peluang.

"Melihat video tersebut, kami sedikit bermain terbuka. Sehingga dalam pelatihan kami telah berupaya untuk mencoba dan meminimalisir kesalahan kami agar sepenuhnya siap," ucapnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami siap dan menantikan Arsenal, ini pertandingan penting. Ini pertandingan yang ingin saya jalani,” tambahnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024