Gelandang Kawakan Atalanta Gantikan Coutinho di Liverpool?

Alejandro Gomez
Sumber :

VIVA – Liverpool siap membuat kejutan di bursa transfer musim dingin ini. Tak disangka, ternyata diam-diam mereka membidik pemain kawakan Atalanta, Alejandro Gomez.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Football Italia melaporkan, pemain yang bisa dipanggil Papu itu mencuri perhatian manajer The Reds, Juergen Klopp, sejak tampil gemilang di laga Liga Europa melawan Everton beberapa waktu lalu. Kala itu Atalanta menggilas The Toffees 5-1.

Papu kini dibidik untuk menjadi pengganti Philippe Coutinho. Dia merupakan gelandang serang yang bisa didorong bermain menjadi penyerang dan cukup produktif dalam urusan mencetak gol.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Memang usia Papu sudah tidak muda, 30 tahun. Namun, permainan matang membuat Liverpool sulit menampik pesona pemain asal Argentina itu.

Papu masih terikat kontrak selama 18 bulan ke depan. Dia juga sudah menjadi pujaan publik klub Bergamo. Namun, diyakini bila ada ajakan dari Liverpool, bekas pemain Catania tersebut juga tidak akan menolak.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Masalahnya sekarang tinggal di Atalanta. Cuma, kekuatan finansial yang dimiliki Liverpool diyakini cukup mumpuni untuk mengatasi penghalang tersebut. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024