Inikah Sinyal Kuat Alexis Sanchez Segera ke ManCity?

Winger Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, akankah ke MU?
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA – Alexis Sanchez duduk di bangku cadangan saat Arsenal melawan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis dini hari waktu Indonesia, 11 Januari 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Situasi ini memunculkan spekulasi bahwa pemain Chile itu benar-benar akan hengkang dan berlabuh ke Manchester City. 

Pasalnya, Sanchez yang on fire dengan mencetak gol atau assist dalam sejumlah laga Arsenal belakangan ini mengherankan bila hanya ditaruh di bangku cadangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lawan yang dihadapi Arsenal di ajang Piala Liga itu pun bukan lawan sembarangan. Chelsea sang juara bertahan Premier League.

Begitu laga usai, pewarta bola di London langsung menghujani Arsene Wenger pertanyaan. Jadi Alexis benar-benar akan dilepas ke ManCity?

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Tidak! Seleksi tim tidak ada hubungannya dengan bursa transfer," kata Wenger saat konferensi pers usai pertandingan sebagaimana dilansir Soccerway.

"Saya tak mau dihakimi setiap keputusan yang saya buat, kamu tahu. Saya melakoni lebih seribu laga melawan lebih seribu tim dan tentu terkadang saya salah, tapi saya telah membuat keputusan." (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024