Pilar ManCity Tak Sabar Sambut Kedatangan Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA – Kabar kepindahan bomber Arsenal, Alexis Sanchez, ke Manchester City terus menggelinding. Santer terdengar bahwa The Citizens telah melakukan penawaran kepada Arsenal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Timnas Chile itu sebenarnya sudah lama memperlihatkan tidak betah di Emirates Stadium. Belakangan, Sanchez dilaporkan tak ingin menandatangani kontrak baru bersama The Gunners, padahal kontraknya akan habis pada Juni 2018.

ManCity telah memberikan penawaran sebesar £20 juta atau sekitar Rp362 miliar. Namun, sejauh ini, belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski kabar kedatangan Sanchez datang ke Etihad Stadium masih abu-abu, namun gelandang ManCity, Kevin de Bruyne, tetap yakin bahwa pemain berusia 29 tahun itu segera bergabung dengan klubnya. De Bruyne mengakui bahwa timnya tinggal menunggu waktu saja.

Pemain Timnas Belgia itu juga menegaskan, Sanchez akan memberikan permainan yang berbeda bagi tim yang kini diarsiteki Pep Guardiola tersebut. Sebab, De Bruyne menegaskan bahwa Sanchez adalah pemain yang memiliki penampilan cukup baik.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Dia pemain yang sangat bagus. Tentunya kami akan melihat apa yang terjadi dalam masa transfer ini," ujar De Bruyne dilansir Sky Sports, Kamis 11 Januari 2018.

"Jika pemain seperti Sanchez datang, kami akan bekerja sama dengan sebaik mungkin. Saat ini ManCity tengah melakoni musim yang baik," imbuhnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024