Liverpool Kirim Alarm Bahaya kepada ManCity

Para pemain Liverpool merayakan gol Philippe Coutinho (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Kabar gembira datang dari skuat Liverpool, saat dua penggawa The Reds sudah kembali bergabung untuk sesi latihan. Tentunya, ini menjadi angin segar bagi fans Liverpool.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Sky Sports melaporkan, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge dilaporkan telah kembali bergabung bersama rekan-rekannya. Kedua pemain itu memang cedera beberapa waktu lalu.

Kembalinya Salah dan Sturridge, memberikan alarm bahaya bagi Manchester City jelang bentrok di Anfield, Minggu 14 Januari 2018. ManCity diminta untuk berhati-hati dalam mempersiapkan diri.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Memang, Liverpool dipaksa bermain tanpa Salah pada dua pertandingan terakhir. Salah mengalami masalah pangkal paha. Sementara itu,  absennya Sturridge sudah terjadi sejak awal Desember 2017.

Sejauh ini, Salah telah menunjukkan performa terbaiknya sejak dihadirkan dari Roma. Dia mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan di liga.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Di sisi lain, Liverpool harus merelakan gelandang Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu telah resmi berseragam Barcelona.

Namun, dengan materi pemain yang ada, performa Liverpool diyakini masih bisa meladeni permainan ManCity pada akhir pekan nanti. (one)

Liverpool vs Everton

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Duel Everton vs Liverpool dalam lanjutan Premier League laga tunda matchday ke 29 di Stadion Goodison Park, Kamis 25 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024