Conte: Aneh, Lawan Arsenal 3 Kali dalam 20 Hari

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Manajer Chelsea, Antonio Conte merasa aneh harus sering menghadapi Arsenal. The Blues harus menghadapi Arsenal tiga kali dalam tiga pekan di dua ajang berbeda.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Chelsea bermain imbang 0-0 saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge di leg pertama semifinal  Piala Liga, Kamis dinihari tadi 11 Januari 2018.

Sebelumnya, Chelsea juga bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates Stadium di ajang Premier League pada awal tahun ini, 4 Januari 2018 silam.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea selanjutnya, akan kembali menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger di leg kedua Piala Liga di Emirates Stadium pada 24 Januari 2018 mendatang.  
 
"Menghadapi Arsenal tiga kali dalam tiga pekan sesuatu yang sangat aneh," kata Conte seperti dilansir Tribal Football.

Meski demikian, menghadapi lawan yang sama dalam waktu yang berdekatan, memudahkan Conte. Sebab dia tidak terlalu pusing dengan strategi lawan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Buat kami, lebih sederhana mempersiapkan laga ini. Karena kami tahu lawan kami dan bagaimana cara mereka bermain," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024