Henry Dukung Wenger Cadangkan Sanchez

Piala Liga Inggris, Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Keputusan Arsene Wenger mencadangkan Alexis Sanchez saat Arsenal ditahan imbang Chelsea 0-0 di leg 1 semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, malam tadi, menuai pertanyaan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di laga tersebut, Sanchez yang dalam kondisi fit, memulai laga dari bangku cadangan. Winger asal Chile tersebut baru masuk di menit 66 menggantikan Alexandre Lacazette.

Namun, keputusan Wenger ini didukung legenda Arsenal, Thierry Henry. Sebab, bisa jadi Wenger ingin memanfaatkan kecepatan Sanchez saat lawan mulai kelelahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Apakah Anda berharap Sanchez selalu bermain dari awal? Saya pikir semuanya pasti berkata, ya," kata Henry seperti dilansir Tribal Football.

"Tapi, mungkin Wenger ingin membaca situasi di awal laga dan melihat apakah Sanchez bisa jadi penentu usai jeda setelah lawan mulai kelelahan," lanjut Henry.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selain itu, Henry menduga Wenger ingin menjaga kebugaran Sanchez. Apalagi, The Gunners akan kembali berlaga di Premier League, akhir pekan ini.

Dan itu pernah dialami Henry yang malah dicadangkan Wenger saat Arsenal melawan Manchester United di Piala Liga 2003. Kala itu, Arsenal tanpa Henry bisa menang 2-0. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Arsenal memiliki tugas berat saat melawat ke Allianz Arena, markas Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis dini hari WIB nanti.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024