Ditahan Imbang Arsenal, Chelsea Benar-benar Sial

Duel Chelsea vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada leg pertama semifinal  Piala Liga, Kamis dinihari tadi 11 Januari 2018. Kegagalan mendulang poin menyisakan sesal bagi Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Setidaknya, menurut Conte sebanyak 20 kali tendangan dari The Blues tercipta. Namun tak berbuah sebiji gol pun, dan itu membuat Conte sangat kesal.

"Hari ini kami mencoba untuk menang, kami menembak 20 kali dan menciptakan peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak bisa memaksimalkannya," ujar Conte dilansir standard.co.uk, Kamis 11 Januari 2018. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte menuturkan, laga kontra Arsenal benar-benar sial. Sebab, di setiap laga Chelsea selalu tampil impresif dan mencetak gol.

"Tim ini, di setiap pertandingan, menciptakan peluang untuk mencetak gol. Musim ini mungkin kita sedikit tidak beruntung. Kami tidak begitu bagus untuk memanfaatkan peluang," kata Conte.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, Chelsea juga bermain imbang 2-2 melawan Arsenal di Emirates Stadium di ajang Premier League pada awal tahun ini, 4 Januari 2018 silam.

Chelsea selanjutnya, akan kembali menghadapi skuat asuhan Arsene Wenger di leg kedua Piala Liga di Emirates Stadium pada 24 Januari 2018 mendatang.  


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya