Legenda Arsenal Dukung Oezil Hijrah ke MU

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA - Mesut Oezil terus dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini. Legenda Arsenal,  Ian Wright, mendukung pemain asal Jerman itu hijrah ke Setan Merah.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kontrak Oezil di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Apabila The Gunners tak ingin merugi, maka Oezil lebih baik dilepas pada Januari ini.

Sebab, eks pemain Real Madrid itu akan berstatus bebas transfer bila dilepas pada musim panas nanti. MU disebut-sebut sebagai tim yang tertarik untuk memakai jasa Oezil.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Terlebih, performa Oezil bersama Arsenal di musim ini juga tidak terlalu baik. Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya mencetak empat gol dan lima assist.

Agar performa Oezil tetap berkembang, Ian Wright menyarankan sang pemain pindah. Bersama MU, performa Oezil dinilai akan muncul dan kembali bertaji.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Dengan pemain yang akan bermain bersama di MU, ia akan luar biasa. Ia akan hebat dengan tim yang tepat. Dengan gerakan yang tepat di depannya, ia bisa menjadi salah satu yang terbaik. Ia terlihat sangat hebat," kata Wright, dilansir Sky Sports.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024