Akrab dengan Pemain Arsenal, Draxler Bakal Gantikan Sanchez?

Julian Draxler rayakan gol PSG
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Bursa transfer musim dingin kian seru. Banyak gosip yang terus bermunculan seputar perpindahan pemain.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Arsenal menjadi salah satu yang sering dibahas. Mereka dikaitkan dengan sejumlah pemain, termasuk gelandang serang PSG, Julian Draxler.

Dari awal Arsenal memang sudah menyatakan minta terhadap Draxler. Pada Juli lalu mereka sempat melakukan pendekatan, namun gagal karena PSG menolak melego bintang Timnas Jerman itu.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Tapi Arsenal ogah menyerah. Apalagi sekarang mereka terancam kehilangan winger andalan Alexis Sanchez yang enggan memperpanjang kontraknya.

Isu kepindahan Draxler ke Arsenal pun semakin kuat setelah sang pemain terlihat akrab dengan dua penggawa The Gunners, Sead Kolasinac serta Hector Bellerin. Mereka pada Kamis, 11 Januari 2018, hadir menyaksikan pertandingan NBA, Boston Celtics melawan Philadelphia 76ers, diberitakan The Sun.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Draxler terlihat nyaman bergaul dengan dua pemain Arsenal itu. Mereka tampak asik membahas berbagai hal selama menonton laga tersebut.

Bicara peluang memboyong Draxler, sepertinya kini mulai terbuka luas untuk Arsenal. PSG sudah tak terlalu membutuhkan tenaga pemain 24 tahun itu karena sudah ada Neymar serta Kylian Mbappe dan pastinya dia tertarik untuk hengkang karena ingin mendapat garansi bermain reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya