Liverpool Klaim Baik-baik Saja Ditinggal Coutinho

Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA -  Alex Oxlade-Chamberlain menilai Liverpool akan baik-baik saja usai ditinggal pergi Philippe Coutinho.  Baginya para pemain The Reds masih tetap solid dan akan tetap bermain seperti biasanya.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool akhirnya resmi melepas Coutinho ke Barcelona pada jendela transfer Januari ini. El Barca menebus pemain asal Brasil tersebut dengan mahar 160 juta euro.

Harga tersebut membuat Coutinho menjadi pemain termahal ketiga di dunia. Kepergian Coutinho tentunya membuat kekuatan Liverpool berkurang.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Namun, Oxlade-Chamberlain menilai kepergian Coutinho dari Liverpool biasa saja. Belum lagi, Liverpool masih memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

"Saya bahkan tak terlalu memikirkan soal perginya Phil. Anda menyadari itu terjadi, tapi Anda tak boleh mulai berpikir 'Apa yang akan kita lakukan sekarang karena Phil tak di sini?'. Sama sekali tak boleh begitu. Aktivitas seperti biasanya," ujar Chamberlain dikutip dari Sky Sports.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Ketika Phil tak ada di tim, kami tetap menampilkan permainan hebat dan kami masih punya pemain-pemain menakjubkan yang bisa mencetak banyak gol, seperti Mo, Sadio, Roberto," tambahnya.

Eks pemain Arsenal ini mengatakan bila kepergian Coutinho tidak seharusnya mempengaruhi Liverpool. Menurutnya, tim sebesar The Reds tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pemain besar lainnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024