Hazard Jamin Tak Hengkang ke Madrid, Tapi Ada Syaratnya

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Hannah Mckay

VIVA – Playmaker Chelsea, Eden Hazard, berjanji akan memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge dan tak pindah ke Real Madrid. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Chelsea sebelum Hazard benar-benar memutuskan bertahan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Syarat tersebut adalah, Chelsea harus meyakinkan Thibaut Courtois untuk bertahan. Jika nantinya Courtois menandatangani perpanjangan kontrak, maka Hazard bakal bertahan dan tak ke Madrid.

"Ya, saya kira Thibaut pertama. Kemudian, saya yang tanda tangan," ujar Hazard dikutip Soccerway.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Baik Hazard dan Courtois sebenarnya sama-sama diincar oleh Madrid. Bahkan, Hazard sempat dirayu oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang merupakan idolanya.

Ayah Hazard, Thierry, sempat menyatakan anaknya sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues. Tujuannya tak lain adalah untuk gabung ke Madrid.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sementara, Courtois diincar karena Madrid menyerah mendatangkan David De Gea. Sosok Courtois, dianggap Madrid, layak menjadi penerus dari Iker Casillas.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024