Chelsea Vs Barcelona, Fabregas Tidak Takut Lawan Messi

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tidak merasa terintimidasi dengan calon lawan mereka di Liga Champions. Chelsea akan melawan Barcelona di babak 16 besar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Fabregas mengakui Barcelona punya pemain terbaik dunia yang juga sangat ditakuti lawan. Namun Fabregas tidak gentar dengan kekuatan mantan klubnya itu.

"Barcelona tim yang hebat. Mereka memiliki pemain terbaik (Lionel Messi) dan dia sangat menakutkan," kata Fabregas seperti dilansir Tribal Football, Jumat, 12 Januari 2018.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Menyingkirkan Barcelona misi yang sulit. Tapi bukan mustahil. Akan menjadi momen spesial busa kembali ke Camp Nou," lanjut pemain asal Spanyol itu.

Meski Barcelona lebih diunggulkan, namun Fabregas menilai, Chelsea juga punya kualitas untuk bisa mengimbangi performa Barcelona.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Kami (Chelsea) tim yang bagus dan kompetitif. Kami sadar lawan yang sudah menanti kami dan apa yang harus kami laklukan untuk melawan Barcelona," jelasnya.

Chelsea akan menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar pada 21 Februari 2018 (kandang). Kemudian leg kedua akan berlangsung 15 Maret 2018 (tandang).

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024