Peluang Besar Chelsea Geser MU

Leicester City vs Chelsea
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti, 13 Januari 2018 (22.00 WIB). Bagaimana peluang Chelsea?

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Chelsea butuh kemenangan demi menggeser Manchester United. Chelsea saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan 46 poin. Hanya tertinggal satu poin dari MU di posisi dua.

MU baru akan melakoni laga ke-22 Premier League, pada Selasa, 16 Januari 2018. MU akan menghadapi Stoke City di Old Trafford.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Dan laga menghadapi Leicester bisa menjadi momen bagus buat Chelsea menggeser MU, akhir pekan ini. Sebab, The Blues punya rekor bagus melawan Leicester City.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Chelsea hanya kalah sekali dari 11 pertemuan terakhir melawan Leicester City. Sisanya 9 menang dan 1 imbang.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dan sejak kalah dari Manchester City pada September 2017, Chelsea selalu menang di tujuh laga kandang terakhir di Premier League. kebobolan 3 gol dan 5 clean sheet. (art)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024