Jelang Duel, Guardiola Masih Sempat Puji Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih sempat memuji Liverpool jelang duel di Anfield, Minggu 14 Januari 2018. Menurutnya, The Reds masih patut untuk diwaspadai meski kini sudah tak lagi diperkuat oleh Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tak bisa dipungkiri, kehilangan Coutinho membuat kekuatan The Reds sedikit berkurang. Sebab, pemain asal Brasil itu selalu menjadi andalan di lini tengah Liverpool.

Namun, kehilangan pemain bintang tak serta merta membuat Liverpool limbung. Dan mereka bisa membuktikan jika kubu Merseyside merah masih menjadi tim yang berbahaya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hal itu pula yang diyakini oleh Guardiola. Dia tak ingin timnya meremehkan kekuatan armada Juergen Klopp yang baru saja ditinggal pemain andalannya itu.

"Saya pikir Barcelona sudah merekrut pemain yang sesuai dengan gaya bermainnya. Tapi, Liverpool masih memiliki pemain lain dan mereka bisa bergerak di bursa transfer. Klopp sangat paham apa yang dibutuhkan oleh tim dan mereka adalah tim yang luar biasa," kata Guardiola dikutip IBTimes.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Mereka sudah memainkan banyak laga tanpa Coutinho di musim ini karena cedera dan alasan lain. Dan mereka bisa menunjukkan sebagai tim yang stabil," jelasnya.

Kehilangan Coutinho membuat Liverpool menargetkan Thomas Lemar. Namun, hingga kini transfer tersebut masih urung terlaksana. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024