Diincar Klub Besar, Berapa Nilai Jual Riyad Mahrez?

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers

VIVA – Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, menjadi incaran klub-klub besar Premier League pada bursa transfer musim dingin ini. Chelsea, Liverpool dan Arsenal adalah tim yang ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun ini. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, mengatakan, klub yang ingin mendatangkan Mahrez harus memiliki kantong yang tebal. Sebab, Kasper mengklaim, jika dalam kontrak Mahrez tidak disebutkan berapa klausul rilis dari pemain intarnasional Aljazair ini. 

"Ia adalah salah satu pemain top. Mahrez hanya akan dijual dengan harga yang sangat tinggi," kata Kasper dikutip dari 101greatgoals. 
 
Menurut Kasper, Leicester tidak akan begitu saja melepas Mahrez. Apalagi, ia merupakan pemain kunci di King Power Stadium. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Liverpool sepertinya menjadi klub yang paling tertarik mendatangkan Mahrez. The Reds tengah mencari pengganti Philippe Coutinho ke Barcelona. 

Nilai penjualan Coutinho ke Barcelona tersebut cukup fantastis yaitu Rp2,6 triliun. Liverpool pun berusaha membuka pembicaraan dengan Leicester. (one)

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur
pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024