ManCity Diuntungkan dengan Hijrahnya Coutinho

Coutinho berseragam Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Liverpool akan menjamu Manchester City pada pekan 23 Premier League, Minggu 14 Januari 2018. Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai, ManCity merasa beruntung dengan kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Coutinho hijrah ke Barcelona dengan nilai fantastis Rp2,6 triliun. Dikutip dari Goal, Coutinho merupakan pemain kunci di Anfield. 

"Saya rasa mereka beruntung. Saya pikir setiap tim besar di Premier League akan senang ia pergi ke tim lain di negara lain," kata pemain internasional Belanda ini. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Menurut Wijnaldum, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mencoba santai dengan kepergian Coutinho tersebut. Wijnaldum menambahkan, Klopp ingin anak asuhnya menikmati setiap pertandingan. 

"Ia bukan manajer yang selalu menekan pemainnya. Satu-satunya tekanan yang dimiliki manajer untuk kami adalah memberikan 100 persen kualitas yang kami miliki," tambah Wijnaldum. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Wijnaldum menyatakan, kepergian Coutinho tidak hanya terasa bagi rekan-rekannya di lapangan. Namun, juga di luar lapangan. 

"Masih ada rasa aneh, saya pikir kami belum menyadari jika ia telah pindah. Memiliki pemain berkualitas seperti Coutinho, saya rasa tim akan merasa kehilangan jika ia pergi," jelas pemain berusia 27 tahun ini. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024