Fakta Menarik Kemenangan Dramatis Liverpool dari ManCity

Duel Liverpool vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Kemenangan dramatis 4-3 Liverpool dari Manchester City, Senin dini hari WIB 15 Januari 2018 jadi buah bibir publik sepakbola saat ini. Selain sukses memetik dan menambah tren kemenangan, hasil ini pun mampu memutus rekor tak terkalahkan City sepanjang musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Torehan tersebut pun seakan jadi klimaks upaya positif The Reds dalam merangsek naik ke papan atas klasemen Premier League musim ini. Tak hanya itu, keberhasilan ini juga dijadikan skuat besutan Juergen Klopp tersebut sebagai sinyal bahwa Mohamed Salah cs siap menebar ancaman bagi persaingan musim ini.

Sejumlah fakta menarik pun terangkum dalam gameweek ke-23 EPL di arena Anfield tersebut, berikut diantaranya yang dikutip dari Opta Joe:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

1. Kemenangan Liverpool itu menjadi Juergen Klopp mampu mengalahkan Pep Guardiola dalam lima kesempatan berbeda di semua kompetisi; lebih dari manajer lainnya.

2. Kyle Walker telah membukukan lima assist dalam 21 laga Premier League musim ini. Ini menyamai comeback terbaiknya pada EPL musim 2016/17.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

3. Alex Oxlade-Chamberlain telah mencetak banyak gol dalam 20 penampilannya di Premier League untuk Liverpool, daripada 71 penampilan terakhirnya bersama Arsenal.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024