Momentum MU Pangkas Jarak dengan ManCity

Para pemain Manchester United merayakan gol Jesse Lingard (14)
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Manchester United akan menghadapi Stoke City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa dini hari 16 Januari 2018. 

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Setan Merah berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 47 poin dari 22 laga. 

Tiga poin setidaknya bisa menjaga asa mereka menyalip Manchester City yang sebelumnya mengalami kekalahan perdana di ajang Premier League, Minggu, 14 Januari 2018. The Citizens takluk dengan skor 3-4. 

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Jika menang, MU akan memangkas selisih poin menjadi 12 poin. Sedangkan Stoke City ada di posisi ke-18 dengan raihan 20 poin dari 22 laga. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, The Red Devils menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang di laga ini. 

Dilansir Soccerway, dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, MU mendapatkan empat kemenangan. Sedangkan Stoke mendapat tiga kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Namun MU wajib waspada, sebab di tiga pertemuan terakhirnya dengan Stoke, mereka selalu mengalami hasil imbang. 

Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024