Bakal Pindah ke MU, Sanchez Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA – Alexis Sanchez dipercaya tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Padahal, sebelumnya dia dikabarkan bakal merapat ke Manchester City.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip Mirror, kepindahan Sanchez ke Old Trafford ternyata sudah menjadi mimpinya sejak kecil. Hal itu diungkapkan oleh salah satu teman masa kecil pemain 29 tahun itu yang tak ingin diungkapkan namanya.

"Hal yang sangat diinginkan oleh Alexis adalah bermain untuk Manchester United. Dia akan memberikan segalanya untuk mewujudkan itu," kata sang teman.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Usaha MU untuk mendapatkan mantan pemain Barcelona itu tidaklah mudah. Setan Merah harus bersaing ketat dengan ManCity.

Namun, pada akhirnya MU memenangkan persaingan ini. Sebab, kubu The Citizens tak mau memenuhi beberapa permintaan dari sang pemain dan juga harga yang diinginkan oleh Arsenal.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Setan Merah diyakini bakal mengeluarkan dana sebesar £27 juta atau setara Rp494 miliar. Selain itu, MU juga bakal mengirim Henrikh Mkhitaryan ke kubu The Gunners.

MU sebenarnya pernah berusaha untuk merekrut Sanchez pada 2010. Tapi, dia lebih memilih untuk hijrah ke Barcelona. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024