ManCity, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Duel Liverpool vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City menelan hasil minor ketika bentrok dengan Liverpool di lanjutan ajang Premier League, Minggu, 14 Januari 2018. The Citizens takluk dengan skor 3-4. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana mereka di ajang Premier League. Sebelumnya mereka tidak terkalahkan di 22 laga dengan rincian 20 kemenangan dan 2 hasil imbang. 

Selain itu, Manchester City dirugikan dengan cederanya pemain bertahan mereka, Fabian Delph. Dilansir Independent, Delph mengalami cedera lutut. 

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Dalam laga yang diadakan di Anfield, Delph ditarik keluar di menit ke-31. Manajer ManCity, Pep Guardiola buka suara terkait hal tersebut. 

"Dia akan absen selama beberapa pertandingan namun saya tidak tahu, mungkin saja dalam waktu panjang. Dia mendapatkan cedera lutut," kata Guardiola. 

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Hasil minor tersebut membuat ManCity masih bercokol di puncak klasemen Premier League dengan raihan 62 poin dari 23 laga. Sedangkan Liverpool naik ke posisi 3 klasemen dengan raihan 47 poin dari 23 laga. 

Jonatan Christie juara BAC 2024

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Jonatan Christie merusak pesta China. Itu karena pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil memenangkan gelar juara Badminton Asia Championships (BAC 2024).

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024