Sanchez Datang, MU Batal Gaet Bomber Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Alexis Sanchez diyakini tak lama lagi segera meninggalkan Arsenal. Tapi, pemain asal Chile itu akan tetap bermain di Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip Mirror, Sanchez segera menandatangani kontrak dengan Manchester United. Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat dalam beberapa waktu terakhir dia justru dikaitkan dengan Manchester City.

Kabarnya, pihak The Citizens enggan memenuhi permintaan Arsenal yang menghargai sang pemain senilai £35 juta. Dan akhirnya MU yang bisa menarik keuntungan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kubu MU kabarnya rela mengeluarkan dana sebesar £27 juta atau setara Rp494 miliar. Selain itu, MU juga bakal mengirim Henrikh Mkhitaryan ke The Gunners.

Kepastian datangnya Sanchez langsung berdampak pada transfer Setan Merah lainnya. Kubu The Red Devils diyakini sudah tak berniat lagi untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Padahal, sebelumnya MU selalu dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Tapi, melihat komposisi pemain yang ada saat ini dan dengan datangnya Sanchez, Jose Mourinho diyakini sudah tak tertarik untuk mengejar tanda tangan pemain 26 tahun itu. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024