MU Pesta Gol, Pogba Peringatkan Manchester City

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA – Manchester United meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Stoke City di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari tadi 16 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dengan kemenangan ini, MU pun memangkas ketertinggalan poin dari Manchester City yang Minggu kemarin ditekuk Liverpool 3-4. Kini MU tinggal terpaut 12 poin dari ManCity.

"Jelas, ManCity berada di depan kami. Tapi kami ingin mengejar mereka," kata gelandang MU, Paul Pogba, usai pertandingan, seperti dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Mereka (ManCity) baru mengalami kekalahan pertama. Dan ini jadi situasi yang bagus, bahwa mereka akhirnya kalah. Tapi, kami harus fokus pada diri sendiri," lanjutnya.

ManCity saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan 62 poin dari 23 pertandingan. ManCity Dikuntit MU di posisi dua dengan 50 poin.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kami harus berpikir bagaimana meraih kemenangan. Karena kami sudah kehilangan banyak poin. Kami tidak melihat ke belakang, kami melihat laga berikutnya," tegas Pogba. (one)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024