Sosok Pengganti Sanchez di Arsenal Mulai Terungkap

Mantan Penyerang Bordeaux, Malcom Oliveira.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Makin santernya kabar kepergian Alexis Sanchez dari Arsenal marak menghiasi headline media sejagat. Kondisi tersebut menjadikan The Gunners siap siaga mencari calon pengganti playmaker asal Chile itu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Satu nama yang telah mencuat adalah sosok gelandang Bordeaux, Malcom. Pemain berdarah Brasil itu kini diprediksi sebagai pengganti sepadan bagi Sanchez yang mulai berkemas meninggalkan Emirates Stadium.

Seperti dilansir The Sun, kedatangan pemain 20 tahun itu pun mulai ramai diperbincangkan publik Meriam London. Dana sebesar £44 juta telah disiapkan menuju digelarnya pertemuan membahas masa depan pemain.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Malcom tampil impresif musim ini bersama klub Ligue 1 itu, dengan mencetak tujuh gol dan lima asisst dari 21 laga yang telah dilakoninya.

Negosiasi Malcom akan dibantu Raul Sanllehi, salah satu Direktur Sepakbola Arsenal yang baru. Sanllehi adalah salah satu orang di balik kesuksesan Barcelona di era Pep Guardiola lalu.
Meski demikian, ia baru menjalani kontrak formal pada awal Februari. Ia turut membantu Barca mendatangkan Neymar dan Luis Suarez.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Selain Malcom, Arsenal juga dikaitkan dengan pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan. Namun, Wenger tampaknya akan memilih opsi pertukaran pemain antara Alexis Sanchez dan Mkhitaryan. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024