Mourinho Isyaratkan Tukar Mkhitaryan dengan Sanchez

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA -  Manchester United tengah kencang dikabarkan akan mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Terbaru, Setan Merah akan menyertakan Henrikh Mkhitaryan juga dalam proses transfer tersebut.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Gelandang asal Armenia itu memang tengah dalam posisi yang kurang baik di MU pada musim ini. Mkhitaryan baru mencetak satu gol dan lima assist, kemudian namanya tak masuk dalam beberapa laga terakhir MU.

Terakhir, namanya tak ada saat MU menang 3-0 atas Stoke City pada Selasa 16 Januari 2018 dini hari WIB. Manajer MU, Jose Mourinho, mengungkapkan tak ada nama Mkhitaryan tak lepas dari isu transfer.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Mkhitaryan kabarnya akan terlibat negosiasi yang dilakukan MU dengan Arsenal. MU akan menyertakan dirinya dalam negosiasi transfer Sanchez di Januari ini.

Kontrak Sanchez akan habis di akhir musim, dan bila tak dijual maka Arsenal akan rugi. Mourinho sendiri tak menutup kemungkinan akan kesepakatan tersebut.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Dia adalah pemain yang saya suka, dengan kualitasnya yang tinggi. Apakah dia akan terlibat dalam sebuah kesepakatan untuk meninggalkan kami? Itu memungkinkan. Tapi juga memungkinkan untuk dia bertahan," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

"Saya cuma mencoba melindunginya dan tim ini, jadi mari pastikan dua bertahan atau meninggalkan kami. Bursa transfer terbuka untuknya," sambungnya.

Mourinho mengakui bila performa Mkhitaryan memang menurun. Walaupun, pada musim lalu tampil apik dengan membantu Setan Merah dalam menjuarai Liga Europa.

"Musim lalu dia melakukan hal-hal menakjubkan untuk kami dan membantu kami memenangi Liga Europa, menjadi salah satu pemain terpenting. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya