Kecewa dengan Klopp, Kiper Liverpool Bakal Hengkang?

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet kecewa tidak lagi menjadi kiper utama Liverpool. Mignolet pun membuka kans untuk pergi di bursa transfer Januari ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kekecewaan Mignolet didasari komentar Klopp, yang memastikan bahwa Loris Karius yang akan menjadi kiper utama Liverpool ke depannya. Sebuah putusan yang menarik, mengetahui Karius sebenarnya juga tak terlalu memukau performanya.

"10 hari lalu, setelah laga melawan Burnley saya berbicara dengan Klopp. Pada periode Natal, kami dirotasi lagi dan saya merasa itu bukan situasi yang sehat untuk seorang kiper," ujarnya Mignolet dilansir Goal Internasional, Selasa 16 Januari 2018.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Kemudian pada hari Minggu, Klopp memberitahu saya keputusannya dan mengonfirmasi itu sebelum dan sesudah laga. Saya jelas tak senang akan hal itu, tetapi tak ada kata-kata buruk setelah itu," tambahnya.

Kendati demikian, dia tetap menghormati keputusan sang juru taktik. Dia berniat menentukan masa depan sendiri, tetapi tetap memberikan yang terbaik untuk The Reds.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya harus selalu menghormati keputusan pelatih. Setelah apa yang terjadi musim ini, saya tentu juga harus memikirkan masa depan saya sendiri. Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah fokus saat latihan, serta memberikan yang terbaik," kata dia.

Mignolet musim ini sudah tampil 19 kali di Premier League dengan catatan 24 kali kebobolan dan tujuh clean sheet. Sementara itu, Karius bermain empat kali di liga, kemasukan empat gol dan dua kali clean sheet.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024