Upaya Chelsea Gaet Carroll Diganggu Tim Spanyol

Penyerang West Ham United, Andy Carroll
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA – Langkah Chelsea memburu penyerang anyar di musim dingin ini mendapat hambatan. Ada tim lain dari luar Inggris yang siap bersaing dengan mereka.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Belakangan, Chelsea dikaitkan dengan penyerang West Ham United, Andy Carroll. Pemain berpostur besar tersebut dipercaya mampu menjadi solusi jangka pendek untuk lini depan.

Carroll dinilai pas untuk menjadi pelapis buat Alvaro Morata. Apalagi, dia juga dianggap sudah cukup kaya pengalaman bermain di Premier League serta merupakan salah satu bomber paling mematikan jika melakukan duel udara.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Cuma langkah The Blues kini sedikit terhalang. Sevilla dikabarkan juga berminat kepada Carroll, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Sevilla yang sekarang ditangani Vincenzo Montella menjadikan Carroll target alternatif bila mereka gagal merekrut Michy Batshuayi yang nota bene merupakan penggawa Chelsea.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sekarang Chelsea yang memegang kartu atas kondisi yang ada. Kemungkinan besar tim asuhan Antonio Conte akan melepas Batshuayi agar Sevilla tak lagi mengganggu usaha mendatangkan Carroll dari West Ham dengan status pinjaman.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024