Transfer Sanchez ke MU Tergantung Mkhitaryan

Winger Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, akankah ke MU?
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA – Jalan Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez mulai terbuka. Agen pemain Mino Raiola memberikan bocoran kunci transfer tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sanchez dikabarkan sudah setuju bergabung dengan MU. Sementara Arsenal juga telah memberikan lampu hijau untuk terwujudnya transfer itu.

Semula, Arsenal meminta Anthony Martial untuk masuk dalam kesepakatan transfer Sanchez, selain uang tebusan. Cuma MU pun menolak jika harus menyerahkan pemain asal Prancis miliknya itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Setelah dilakukan negosiasi, The Gunners kini berubah haluan. Mereka malah ingin menggaet Henrikh Mkhitaryan.

Raiola selaku agen Miki, memberikan bocoran. Dia menyatakan kalau transfer Sanchez sekarang kuncinya ada di tangan bintang asal Armenia tersebut.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"MU tidak akan mendatangkan Sanchez, kecuali Miki bersedia ke Arsenal. Miki akan melakukan yang terbaik buatnya. Masih ada kontrak dua tahun bersaa MU, jadi dia akan membuat keputusan," kata Raiola dikutip Goal.

Selain Miki, untuk merealisasikan transfer Sanchez, MU juga bersedia memberikan tebusan senilai 35 juta poundsterling buat winger asal Chile itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024