Fakta-fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Norwich City

Duel Norwich City vs Chelsea
Sumber :

VIVA – Chelsea akan menjamu Norwich City di partai ulangan babak 3 Piala FA. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 18 Januari 2018.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kedua tim harus memainkan partai ulangan, karena laga sebelumnya di Carrow Road berakhir imbang 0-0. Tampil di kandang sendiri, Chelsea lebih diunggulkan melaju ke babak selanjutnya.

Jika menang di laga ini Chelsea sudah ditunggu Newcastle United di babak 4. Berikut fakta-fakta menarik jelang Chelsea vs Norwich, seperti dilansir Sky Sports:

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

1. Chelsea sukses meraih tujuh kemenangan dari delapan pertemuan terakhir melawan Norwich di Stamford Bridge di semua kompetisi (imbang 1). Kekalahan terakhir terjadi pada Oktober 1993, dengan skor 1-2.

2. Norwich gagal mencetak gol dalam enam dari delapan kunjungan terakhir ke markas Chelsea. The Canaries hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan 22 kali (rata-rata kebobolan 2,8 gol).

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

3. Ini akan menjadi partai ulangan ketiga Piala FA antara Chelsea dan Norwich. The Blues sukses menang dalam dua pertemuan sebelumnya: 3-1 pada 1936 dan 4-0 pada 2002.

4. Norwich kalah dalam lima partai ulangan terakhir Piala FA, yang berlangsung di markas lawan. Terakhir, mereka menang di markas Huddersfield Town pada 1987.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024