Walcott Ungkap Alasan Pindah ke Everton

Theo Walcott resmi gabung Everton
Sumber :

VIVA – Everton resmi mendapatkan Theo Walcott dari Arsenal. Dia diboyong dengan mahar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp367 miliar. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir The Guardian, dia dikontrak hingga tiga setengah musim ke depan hingga 2021. Walcott menjadi rekrutan kedua Everton setelah Cenk Tosun yang didatangkan dari Besiktas beberapa waktu lalu. 

Lebih lanjut, pemain asal Inggris ini buka suara terkait kepindahannya tersebut. Dia mengaku jika Sam Allardyce menjadi alasan utama keputusannya gabung Merseyside Blue. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk pergi dari arsenal. Sedih namun saya ingin memperbaiki karier saya dan mencapai yang terbaik di Everton setelah apa yang sudah mereka lakukan sejauh ini," kata Walcott. 

"Manajer Everton sangat lapar gelar dan itu yang saya butuhkan. Saya dan Everton punya kecocokan," tutur dia. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bersama Arsenal pemain 28 tahun ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tercatat di musim 2017/2018, Walcott hanya dipercaya tampil di 6 laga dan belum mencetak gol. 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024