De Gea Tegaskan MU Tak Menyerah Kerja ManCity

Para Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA - Kiper Manchester United, David De Gea, menyadari persaingan menuju gelar juara Premier League musim ini cukup sulit. Namun, pasukan Setan Merah itu tak menyerah begitu dan siap mengalahkan Manchester City.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity hingga pekan ke-23 kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 62 poin. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut hanya baru sekali menelan kekalahan.

Sedangkan MU berada di posisi kedua, dan tertinggal 12 poin dari ManCity. De Gea tak ingin MU begitu saja menyerahkan gelar juara pada rival sekotanya tersebut, dan tetap akan memberikan tekanan hingga akhir musim.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Anda harus jujur dan akui ini memang sulit, namun di Premier League anda takkan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Liga ini menyajikan persaingan yang ketat. Tentunya akan sulit bermain di sini," kata De Gea, seperti dilansir Sky Sports.

"Ada jarak angka yang cukup lebar. 12 angka sangat banyak, namun kami akan berjuang keras di tiap pertandingan untuk mendapat sebanyak mungkin angka dan kemudian kita lihat saja di mana posisi kami di akhir musim. Ini bukan soal menyerah, kami akan berjuang hingga akhir," sambung kiper asal Spanyol ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada pekan ke-24 nanti, MU akan bertandang ke markas Burnley pada Sabtu 20 Januari 2018. Sedangkan The Citizens akan menantang Newcastle United di Etihad Stadium pada 21 Januari. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022