Diincar Madrid, De Gea Belum Mau Bahas Kontrak Baru di MU

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA - David De Gea masih belum mau membahas kontrak baru di Manchester United. Kiper asal Spanyol ini hanya mau fokus kepada pertandingan-pertandingan Setan Merah.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Eks kiper Atletico Madrid itu memang terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2019 dengan opsi perpanjangan setahun. Tetapi, masa depan De Gea kerap dispekulasikan di setiap bursa transfer.

Kini, kabarnya Real Madrid kembali mendekati kiper timnas Spanyol tersebut. Ini menyusul buruknya penampilan Los Blancos, terlebih performa Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Tim asuhan Zinedine Zidane itu sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Tak ingin kehilangan kiper jagoannya, MU kabarnya akan memberi kontrak panjang untuk De Gea.

"Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk mulai membicarakan masa depan, bukan saatnya untuk membicarakan kontrak," kata De Gea seperti dikutip dari Sky Sports.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

"Kami masih punya banyak pertandingan sampai akhir musim, dan hal pertama yang perlu kami pikirkan adalah Burnley di akhir pekan ini. Ini semua tentang konsentrasi, fokus, bekerja keras, berusaha di sesi latihan, tetap fit, dan mengambil poin-poin," sambungnya.

Walau begitu, De Gea mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari MU. Dia senang sudah menghabiskan banyak waktu untuk bersama tim yang bermarkas di Old Trafford ini. (one)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024