Sanchez Mulai Diasingkan dari Skuat Arsenal

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA – Kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United kian mendekati kenyataan. Buktinya, Sanchez mulai diasingkan dari sesi latihan Arsenal pada Kamis 18 Januari 2018 sore.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sanchez memang tetap berlatih di markas Arsenal, London Colney. Namun, dia tak bergabung dengan skuat utama yang disiapkan untuk menghadapi Crystal Palace.

Kebijakan ini, dilansir Daily Mirror, diambil langsung oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk membiasakan diri bermain tanpa Sanchez.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Transfer Sanchez sampai sekarang memang masih mengalami sedikit ganjalan. Sebab, Arsenal terus bernegosiasi dengan Henrikh Mkhitaryan demi memecahkan rincian gaji yang sebelumnya jadi ganjalan.

Ya, kepindahan Mkhitaryan memang sempat terhambat. Miki (sapaannya) beberapa waktu lalu merasa keberatan dengan tawaran gaji yang diberikan Arsenal.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Dia merasa gaji yang disodorkan terlalu rendah. Agen Miki, Mino Raiola, terus berdiskusi dengan manajemen Arsenal agar kliennya itu bisa segera pindah. (one)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024