Alexis Sanchez ke MU, Begini Reaksi Pep Guardiola

Manajer ManCity, Pep Guardiola, dan bomber Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA – Pep Guardiola menyampaikan selamat kepada Manchester United mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Manchester City menyerah untuk mendapatkan pemain asal Chile itu awal pekan ini.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Alasan City, harga 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) terlalu tinggi untuk pemain 29 tahun itu. Guardiola menegaskan bahwa saat ini Sanchez masih menjadi pemain Arsenal tapi besar kemungkinan bergabung MU.

"Jadi selamat untuk keduanya. Pemain dan manajernya memutuskan untuk bermain di sana. Semoga beruntung," ujar Pep Guardiola seperti dilansir Talksport, Jumat 19 Januari 2018.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

Guardiola menolak menjawab apakah dia berubah pikiran mengenai Sanchez sehingga City tak mengejar dengan maksimal. Menurutnya, itu keputusan Sanchez dan agennya.

"Saya mengulang lagi, pemain dan manajernya (agen) memutuskan apa yang terbaik buat keduanya," ujar Guardiola.

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

"Pendapat saya tentang Alexis sama. Bersamanya di Barcelona sungguh memuaskan. Dia telah memutuskan pergi ke klub lain dan saya harap itu yang terbaik."

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak gagalkan penalti Davy Klaassen

Pengakukan Jan Oblak Usai Gagalkan 2 Penalti Inter Milan

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak merasa beruntung bisa menepis dua tendangan penalti saat timnya menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 (agregat 2-2 adu penalti 3-2)

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024