Mkhitaryan Kesal Dipaksa Pindah ke Arsenal

Henrikh Mkhitaryan saat masih berkostum MU.
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA – Bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan kesal dipaksa hijrah ke Arsenal. Sebab dia menjadi alat barter bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mkhitaryan disinyalir memiliki peluang besar bermain di Arsenal dibanding di MU. Namun tetap saja, dia sangat kecewa karena dia pindah bukan karena kehendaknya sendiri.

"Kami tahu dia tidak terlalu senang dengan proses transfer yang terkesan dipaksakan kepadanya," kata sumber dalam MU dilansir Tribal Football, Sabtu 20 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia menyadari memiliki lebih banyak peluang untuk bermain di Arsenal, tapi dia lebih suka pergi dengan kehendak dan persyaratannya sendiri," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mkhitaryan sejak Jumat kemarin sudah tiba di London bersama agennya, Mino Raiola untuk merampungkan kontrak dengan Arsenal.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dengan demikian, disinyalir tak berapa lama lagi, Mkhitaryan bakal resmi menjadi pemain Arsenal, bersamaan dengan rampungnya transfer Alexis Sanchez ke Arsenal.

"Transfer ini sangat menyedihkan. Sebab, meski jarang dimainkan pelatih, Henrikh sosok yang sangat populer di MU," lanjut sumber dalam MU.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024