5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Crystal Palace

Para pemain Arsenal saat merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium pada Sabtu 20 Januari 2018. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Arsenal dalam ambisi besar untuk mendapatkan kemenangan mengingat mereka belum mendapatkan kemenangan di 3 laga terakhirnya di ajang Premier League. 

Kondisi ini membuat posisinya merosot ke posisi 6 dengan raihan 39 poin dari 23 laga. Sedangkan Crystal Palace punya modal baik dengan kemenangan menghadapi Burnley di laga terakhirnya, akhir pekan lalu. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Terakhir kali Arsenal bentrok dengan Crystal Palace pada 29 Desember 2017 di ajang Premier League. Meriam London menang dengan skor tipis 3-2. 

Berikut 5 fakta menarik jelang duel Arsenal vs Crystal Palace, seperti dilansir Opta: 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

1. Menilik dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal mendapatkan delapan kemenangan sedangkan tim tamu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. The Gunners selalu sukses mencetak gol di 17 pertemuannya dengan Palace di laga kandang. 

3. Crystal Palace belum pernah kalah di lima laga tandang laga terakhirnya di ajang Premier League. 

4. Arsenal belum mendapatkan kemenangan di dua laga kandang terakhirnya. Terakhir kali mereka menang di kandang ketika menghadapi West Ham United pada 20 Desember 2017. 

5. Roy Hodgson belum pernah menang di Derby London sebagai manajer tim. Dari 10 laga, Hodgson meraih 7 kekalahan dan sisanya berakhir imbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya