Monoton, Laga Burnley Vs MU Masih Sama Kuat

Pertandingan Burnley kontra Manchester United di ajang Premier League
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United melawat ke Turf Moor, markas Burnley dalam laga lanjutan Premier League, pekan ke-24, Sabtu 20 Januari 2017 WIB. Untuk sementara duel kedua tim masih imbang 0-0, Sabtu 20 Januari 2017 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

MU tampil dengan menurunkan tim terbaiknya. Pun dengan Burnley, juga bermain dengan amunisi andalannya. Seperti yang diketahui, Burnley sempat nyaris mempermalukan MU di Old Trafford dalam laga Boxing Day, Desember 2017 lalu.

Pertandingan di babak pertama berjalan monoton. Baik Burnley maupun MU lebih banyak adu kuat di lini tengah. Burnley yang tampil di depan pendukung sendiri, mampu mendominasi penguasaan bola. Sementara MU, lebih banyak menunggu dan mencoba melakukan serangan balik.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tercatat tak ada peluang yang berarti bagi Burnley. Sebaliknya, MU yang lebih banyak tertekan justru mampu mencetak dua peluang emas. Menit 42, Ashley Young mampu melewati dua pemain Burnley dan menusuk ke kotak penalti. Sayang, sepakan Young justru malah melebar.

Hingga pertandingan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol jadi hasil sementara duel Burnley kontra MU.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Susunan Pemain:

Burnley: Nick Pope (gk), Charlie Taylor, Ben Mee, James Tarkowski, Phil Bardsley, Steven Defour, Jack Cork, Scott Arfield, Jeff Hendrick, Johann Berg GudmundssoN, Ashley Barnes.

Manchester United: David De Gea (gk); Ashley Young, Phil Jones, Chris Smalling, Antonio Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Juan Mata, Romelu Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya