Performa Hazard Kian Mengkilap

Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Chelsea menjadikan gawang Brighton and Hove Albion sebagai lumbung gol dalam lanjutan Premier League di Amex Stadium, Sabtu 20 Januari 2018. Chelsea menang besar melalui gol Eden Hazard, Willian, dan Victor Moses.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Eden Hazard membuka keunggulan The Blues saat laga baru berjalan 3 menit. Pemain timnas Belgia itu mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit 77. Dua gol lain dicetak Willian pada menit 6 dan Victor Moses pada menit 89. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dua gol Hazard dalam pertandingan ini membuatnya mencatatkan rekor baru secara pribadi. Hazard mencatatkan gol keseratus di kompetisi liga domestik. 

Menurut data statistik Opta yang dilansir akun twitter @OptaJoe, Hazard mencetak 36 gol saat membela Lille dan 65 gol bersama Chelsea. Pencapaian malam ini membuat Hazard melewati rekor legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku senang dengan hasil luar biasa ini. Mereka menang besar tanpa diperkuat tiga bintang, yakni Alvaro Morata dan Pedro yang tak bisa main karena akumulasi kartu serta kiper utama, Thibaut Courtois, cedera.

"Kami mulai dengan banyak ketakutan, ada yang cedera dan terkena sanksi larangan main, tetapi tim merespons dengan sangat baik. Saya bahagia bisa clean sheet lagi," kata Conte seperti dilansir Standard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya