Hattrick Aguero Buyarkan Bursa Transfer Manchester City

Striker Manchester City, Segio Aguero mencetak hattrick ke gawang Newcastle
Sumber :
  • REUTERS/Darren

VIVA – Sergio Aguero bermain gemilang tatkala Manchester City mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1. Bermain di Etihad Stadium, Minggu 21 Januari 2018, striker asal Argentina itu mencatatkan hattrick.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Gol pertama Aguero tercipta pada menit 34, usai menyambut umpan silang Kevin de Bruyne dengan sundulan. Dia kembali mencatatkan nama di papan skor di menit 63 melalui eksekusi penalti.

(Baca juga: Hattrick, Aguero Bawa ManCity Menjauhi MU)

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Tujuh menit sebelum pertandingan usai, akselerasi apik Leroy Sane diakhiri dengan umpan silang mendatar. Aguero yang menerima bola, meneruskannya dengan sepakan terukur.

Menilai penampilan pemain berusia 29 tahun tersebut, manajer ManCity, Pep Guardiola tak bisa berbicara banyak. Dia menganggap Aguero adalah pemain dengan talenta luar biasa.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Aguero memiliki talenta spesial karena dia tidak menyentuh bola sebelum mencetak gol pertama, dan tidak ada kata yang bisa mendeskripikan betapa spesialnya dia," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

(Baca juga: Aguero Hattrick, ManCity Hancurkan Newcastle)

Guardiola sekaligus membantah spekulasi transfer ManCity pada Januari 2018 ini. Dia menampik butuh mendatangkan striker baru, karena dalam skuatnya saat ini masih ada Aguero dan Gabriel Jesus.

"Kami tidak akan membeli striker, karena kami memiliki dia (Aguero) dan dua atau tiga pekan lagi Gabriel Jesus kembali," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya