Swansea Bisa Putus Catatan Impresif Liverpool

Para pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Liverpool akan bentrok dengan Swansea City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Liberty Stadium pada Selasa dini hari WIB, 23 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari komposisi pemain kedua tim, The Reds menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. Selain itu, Liverpool juga dalam performa impresif. 

Tercatat, skuat asuhan Juergen Klopp itu belum terkalahkan di 18 laga di segala ajang. Bahkan, mereka menang di lima pertandingan terakhirnya. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Meski begitu, jangan dulu remehkan The Swans. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Swansea punya modal berharga. Dilansir Soccerway, Swansea dan Liverpool sama-sama meraih dua kali kemenangan dari empat pertandingan terakhir. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Premier League pada 27 Desember 2017. Tampil di kandang, Liverpool menang dengan skor meyakinkan 5-0. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-4 dengan 47 poin dari 23 laga. Sedangkan Swansea berada di posisi ke-20 dengan 17 poin dari 23 laga.  (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024